cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

4 Perilaku Mengganggu yang Dilakukan Pasangan di Facebook

Jumat, 04 November 2011

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Maraknya penggunaan situs sosial media seperti Facebook (FB) dimanfaatkan orang untuk mendekatkan diri dengan teman-teman lama. Tidak sedikit orang juga beraktivitas di situs jejaring sosial itu sebagai media komunikasi dengan pasangannya, sekaligus 'pamer' kepada teman-temannya.

Terkadang kegiatan yang dilakukan pasangan di Facebook memicu kebencian teman-teman mereka sendiri. Bukan tanpa sebab, terkadang pasangan yang dimabuk cinta mengumbar kemesraan mereka secara berlebihan. Belum lagi saat mereka bertengkar, semua dunia sepertinya harus mengetahui hal itu dengan curhat di Facebook.

Selain dapat mengganggu daftar teman di Facebook, postingan Anda yang berlebihan tentang pasangan membuat Anda terlihat kurang bijak dalam memanfaatkan situs jejaringan sosial tersebut. Memang Facebook merupakan akun milik Anda, namun pengguna Facebook bukan Anda sendiri, di sana ada orang lain yang melihat dan bisa berkomentar pedas atas postingan Anda.

Berikut ini empat kegiatan bersama pasangan di Facebook yang bisa dianggap mengganggu, seperti dirangkum dari Glamour.

1. Menunjukkan Pertengkaran
'Malam minggu ini lagi-lagi tidak bersama dia, karena dia terlalu sibuk dengan teman-temannya. Dengan mudahnya dia melupakanku'. Tentu semua orang tahu bahwa status yang Anda tulis ditujukan untuk kekasih Anda. Haruskan semua orang mengetahui hal itu? Masalah pribadi antara Anda dan pasangan sebaiknya diselesaikan melalui telepon, SMS atau bertemu langsung. Menyindirnya di Facebook tidak akan menyelesaikan masalah, malah membuat masalah semakin keruh. Belum lagi ada komentar-komentar yang mungkin saja menyudutkan si dia.

2. Menulis Rayuan atau Kalimat yang Terlalu Romantis
'Aku mencintaimu, aku rela mati untukmu, sayang'. Tentu potongan kalimat tersebut terlihat berlebihan dan orang yang membacanya akan muak. Menulis status dengan kalimat yang menunjukkan rayuan atau kata-kata romantis bisa dianggap 'norak' dan 'murahan'. Perlu diingat Facebook bukanlah media pribadi, di sana semua orang bisa membacanya dan bisa risih dengan semua aktivitas Anda bersama pasangan jika terlalu berlebihan.

3. Foto Mesra
Tidak ada orang yang mau melihat postingan dengan jumlah 500 foto dalam satu folder. Apalagi jika semua foto berisi foto Anda dan pasangan yang sedang berlibur di satu tempat dan tetap mem-posting foto yang tidak layak, seperti foto buram atau kurang jelas. Satu lagi pelanggaran di Facebook yang membuat orang sebal melihatnya yakni foto pria dan wanita dewasa yang menampilkan adegan vulgar, seperti berciuman.

4. Belum Menikah atau Tunangan Tapi Mengganti Status Hubungan Menjadi 'Married to' atau 'Engaged to'
Jelas-jelas Anda belum bertunangan atau menikah dengan kekasih, namun untuk menunjukkan kedekatan dan kesetiaan, Anda dan pasangan mengganti status hubungan menjadi 'Married to...' atau 'Engaged to...'. Tentu tindakan mengganti status relationship merupakan bentuk yang berlebihan. Apalagi ketika putus dengan mudahnya Anda menggantinya dengan status 'single'. Dan beberapa hari kemudian, Anda kembali berbaikan, lalu mengubah lagi status tersebut menjadi 'Maried to' atau 'Engaged to'.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels