cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

78% Pria Tahu Saat Wanita Palsukan Orgasme

Jumat, 04 November 2011

img
dok. thinkstock
Jakarta - Penelitian menunjukkan 70% wanita memalsukan orgasmenya. Sebuah survei lain yang dibuat AskMen mengungkap, 78% pria merasa tahu saat wanitanya membohongi mereka soal orgasme.

Survei tersebut dibuat oleh situs Ask Men dan bekerjasama dengan Cosmpolitian. Dalam survei bertajuk '2011 Great Male Survey' tersebut ada 80.000 responden yang ikut.

Masih menurut penelitian itu, pria pun ternyata tidak selamanya jujur soal orgasme mereka.
Hampir 1 dari 3 pria mengaku mereka pun pernah memalsukan klimaksnya.

Apakah Anda merasa tersinggung jika suami berbohong soal klimaksnya? Dari survei Ask Men terungkap, pria lebih bertoleransi soal kebohongan itu.

Ada 85% wanita yang mengaku tersinggung jika pasangannya memalsukan orgasme. Sementara pria, hanya 79% saja yang merasa tersinggung.

Bagi pria, kunci kenikmatan seks sampai saat ini adalah ukuran Mr. Happy mereka. Hal itu terbukti dari pengakuan 51% responden pria yang ingin ukuran Mr. Happy-nya lebih besar.

Sedangkan bagi wanita, besar atau kecil ukuran Mr. Happy bukanlah masalah. Hanya 18% wanita yang ingin pasangannya punya Mr. Happy berukuran besar.

Berdasarkan survei situs Good In Bed, bagi wanita faktor yang paling menentukan mereka bisa orgasme atau tidak bukan pada ukuran Mr. Happy pasangan. Merasa saling terhubung secara emosional antar pasangan dan kepercayaan diri, merupakan faktor-faktor yang paling menentukan untuk dapatkan orgasme. Sementara gangguan mental seperti stres dan depresi, dinilai responden menjadi sebab paling utama yang menghalangi wanita dan pria meraih orgasme.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels