cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

Berfantasi Pada Selebriti Buat Anda & Kekasih Makin Mesra

Jumat, 04 November 2011

img
ist.
Jakarta - Para pria biasanya kesal jika melihat wanita atau kekasihnya terlalu berlebihan menunjukkan ketertarikan pada aktor atau penyanyi pria idola mereka. Tapi, memiliki seseorang untuk dijadikan idola justru bisa membuat hubungan asmara lebih baik.

Jatuh cinta kepada selebriti, atau lebih populer dengan sebutan 'celebrity crush' memang menjadi fenomena tersendiri, yang kini tidak hanya terjadi pada remaja putri tapi juga wanita dewasa. Tidak bisa dipungkiri, pria tampan dan seksi seperti Ryan Gosling, Robert Pattinson atau Hugh Jackman memang menjadi gambaran ideal sebagian besar kaum wanita. Namun yang jadi pertanyaan, apakah membayangkan punya kekasih setampan Ryan Reynolds atau seseksi Adam Levine adalah sebuah bentuk ketidakpuasan wanita terhadap kekasihnya di kehidupan nyata?

Jawabannya, tidak, menurut terapis perkawinan Andrew G. Marshall. Dilansir Daily Mail, penulis buku 'I Love You But I'm Not In Love With You' ini mengutarakan bahwa saat bergandengan bersama kekasih, tapi yang dibayangkan adalah Anda jalan bersama selebriti pria idola, itu menandakan bahwa hubungan asmara Anda sebenarnya dalam keadaan baik dan sehat.

"Setiap orang pernah berfantasi, dan hanya persentase kecil dari orang-orang itu, membayangkan kekasih mereka. Sekitar seperempat dari populasi penduduk, mengaku sedikitnya pernah jatuh cinta pada selebriti," jelas Andrew.

Andrew juga menuturkan, dalam percintaan memang dibutuhkan sedikit kreativitas. Hal itu juga termasuk menciptakan fantasi tentang selebriti agar hubungan asmara berjalan lebih baik. Tapi, kenapa harus selebriti?

"Satu hal yang menarik dari selebriti adalah, mereka figur yang paling sempurna untuk berfantasi dan gambaran sosok ideal. Mengidolakan selebriti adalah cara yang aman untuk tertarik pada pria selain kekasih, karena tidak akan terjadi di kehidupan nyata," jelas Andrew.

Lalu, bagaimana fantasi terhadap selebriti bisa digunakan untuk menyempurnakan kehidupan cinta di dunia nyata? Andrew pun menjelaskan, trik 'berfantasi dengan selebriti' kerap ia lakukan pada pasangan yang mengalami masalah dalam pernikahan atau gairah seksnya hilang.

Andrew mengajari para kliennya itu tentang teknik yang disebut 'simmering', yaitu mendorong mereka untuk berfantasi tentang selebriti yang mereka sukai, lalu 'memainkan kembali' fantasi itu dalam pikiran mereka. Hanya saja, adegan fantasi kali ini diganti dengan sosok kekasih mereka. Misalnya saja, adegan ciuman antara Rachel McAdams dan Ryan Gosling dalam film 'Notebook' yang fenomenal. Anda bisa mengadaptasinya dalam pikiran, membayangkan sedang berciuman dengan Ryan Gosling, lalu mengganti sosok Ryan dengan kekasih Anda. Hal ini bisa jadi teknik baru agar Anda bisa mewujudkan jalinan asmara yang lebih harmonis.

Menurut Andrew, 'simmering' adalah teknik yang berguna khususnya untuk para ibu bekerja yang mungkin tidak melihat dirinya lagi sebagai wanita yang menarik. Teknik ini juga bisa membantu pasangan menikah yang telah bertahun-tahun hidup bersama dan lupa bagaimana menemukan hal pada pasangan yang bisa membuat mereka bergairah.

Fantasi memang punya beberapa dampak positif pada kehidupan asmara. Tapi sebaiknya tetap jadikan itu sebagai fantasi yang tidak nyata, yang hanya ada dalam pikiran Anda. Boleh saja menceritakan tentang idola yang Anda bangga-banggakan itu kepada kekasih, tapi tujuannya hanya untuk membangkitkan sedikit rasa cemburu, membangunkan insting primitif pria yang cenderung suka berkompetisi sehingga dia bisa berusaha jadi pria yang lebih baik untuk Anda. Tapi jika kekasih jadi tidak percaya diri dan merasa terintimidasi, berarti ada yang salah dengan cara penyampaian Anda.

Fantasi pada selebriti juga bisa berubah jadi bencana, ketika Anda menjadi terobsesi pada sosok selebriti yang diidolakan. Jangan karena Anda melihat sosok pria yang sangat mirip dengan aktor Ewan McGregor, Anda lantas jadi jatuh cinta padanya dan melupakan sang kekasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels