cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

Bikin Aksi Bercinta Makin Yahud (II-Habis)

Selasa, 22 November 2011

detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Google)

BANYAK hal menarik yang dapat menyulut gairah seks agar terus membara. Inilah beberapa ide menarik yang layak dicoba bersama pasangan malam ini.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, Sheknows memiliki triknya.

Menonton film erotis bersama

Menonton film porno menjadi cara ampuh menyulut seks Anda dan pasangan. Ketika adegan di film belum terselesaikan, bersiaplah untuk membuat adegan sendiri dengan pasangan.

Main game

Lakukan permainan dewasa dan berlakukan aturan siapapu yang melanggar atau kalah dari permainan tersebut mendapatkan hukuman untuk melayani pasangannya.

Temukan posisi baru

Ada banyak posisi bercinta yang menarik untuk dicoba. Jika bingung memilihnya, Anda dapat membacanya dari kitab Kamasutra. Setelah itu, cobalah variasi posisi baru setidaknya sekali dalam sepekan.

Berbagi fantasi

Bermain-main sedikit tentu akan menyenangkan dan tidak  harus terbatas di kamar tidur. Mulailah menyenangkan satu sama lain sebelum Anda berdua tiba di rumah dan kemudian berpura-puralah bahwa Anda berdua baru saja  bertemu.

Cari tempat lain yang menantang

Perubahan sekecil apapun sangat bermanfaat untuk mendatangkan kenikmatan satu sama lain. Salah satu hal yang dapat dicoba adalah mencoba spot baru  yang menantang. Misalnya, melakukan hubungan seks di tempat yang tak terduga. Ide ini tentu sangat memacu adrenalin sekaligus libido Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels