cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

Cairan Lubrikasi Bantu Atasi Rasa Nyeri Saat Bercinta

Selasa, 22 November 2011

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Apakah Anda kerap merasakan nyeri saat bercinta? Jika iya, coba perhatikan apakah selama ini Anda bisa memproduksi cairan lubrikasi cukup banyak atau tidak.

Konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika menjelaskan, cairan lubrikasi bisa jadi kunci agar wanita tidak merasakan sakit saat bercinta. Apa itu cairan lubrikasi?

Dijelaskan dr. Vanda, saat mendapat stimulasi seksual maka seorang wanita akan memproduksi cairan Miss V yang berfungsi sebagai pelumas saat terjadi penetrasi penis ke dalam Miss V. Cairan itu akan diproduksi bila titik-titik sensitif dalam tubuh wanita mendapat rangsangan. Titik sensitif itu bisa di payudara, leher, telinga, atau bagian manapun di tubuh Anda yang harus dicari tau.

Selama terjadi penetrasi Mr Happy ke dalam Miss V, seringkali si dia berhenti memberikan stimulasi seksual ke titik-titik sensitif tersebut, sehingga cairan pelumas tidak lagi diproduksi. Padahal cairan pelumas yang sudah diproduksi akan habis akibat gesekan berulang.

"Hal itu menyebabkan cairan pelumas menjadi cepat kering," jelasnya. Ketika cairan pelumas kering dan pasangan tetap mencoba melakukan penetrasi, wanita bisa merasakan nyeri.

Apa saja yang mempengaruhi produksi cairan lubrikasi? Ada berbagai hal. Misalnya saja, apakah si wanita menikmati hubungan seks tersebut atau tidak, apakah ada yang dipikirkan saat melakukan aktivitas intim itu.

Agar cairan lubrikasi alami ini bisa diproduksi dengan baik, Anda bisa meminta pasangan melakukan foreplay lebih lama. Jika masih belum berhasil, pasangan bisa mencoba menggunakan pelumas tambahan yang dijual bebas di apotik. Pelumas yang dapat digunakan untuk hubungan seksual adalah pelumas yang berbahan dasar air, yaitu yang berbentuk gel.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

Labels

Labels