cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

Etika Berpacaran Lewat Ponsel

Selasa, 22 November 2011

img
dok. Thinkstock
Jakarta - Komunikasi dengan kekasih kini lebih mudah sejak adanya ponsel. Apalagi dalam aplikasi ponsel kini telah tersedia fasilitas email, whatsapp, online messenger seperti YM (Yahoo Messenger), MSN ataupun BBM (Blackberry Messenger).

Aplikasi-aplikasi tersebut sangat bermanfaat bagi Anda pasangan sibuk yang tidak bisa terus saling bertemu. Begitupun dengan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, berkat ponsel kini berkomunikasi menjadi lebih mudah.

Namun ada hal-hal yang perlu diperhatikan ketika menjalin komunikasi lewat ponsel. Ini dia beberapa etika berpacaran lewat telepon genggam.

1. Jangan Kirim Foto Seksi
Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi nantinya. Mengirim foto seksi Anda merupakan salah satu hal yang berbahaya. Selain kurang pantas, mengirim gambar yang menunjukkan aksi sensual dapat berisiko fatal jika ponsel si dia hilang. Foto Anda bisa saja tersebar luas.

2. Telepon di Jam-jam Tidak Sibuk
Saat sedang kerja pria tidak suka diganggu. Pastikan Anda menelepon si dia pada jam-jam tidak sibuk, seperti saat makan siang, sepulang kerja, sebelum tidur atau pada pagi hari. Menanyakan kabarnya lewat telepon merupakan sebuah bentuk perhatian yang disukai oleh pria, sebaliknya meneleponnya di jam penting dapat mengganggu dan merusak moodnya.

3. Jangan Membahas Mesalah Lewat Pesan Singkat
Jika Anda berniat membicarakan suatu hal yang cukup penting atau sedang menyelesaikan masalah, hindari membahasnya lewat SMS, BBM, YM atau pesan singkat lainnya. Hal ini bisa berujung pada kesalahpahaman. Setiap orang memiliki cara membaca yang berbeda-beda. Si dia bisa menyalahartikan isi pesan singkat Anda itu.

4. Manfaatkan Emoticon
BBM atau YM tersedia berbagai emoticon lucu. Manfaatkanlah emoticon tersebut sebagai ungkapan perasaan Anda. Seperti ketika mengucapkan selamat tidur selipkan emoticon yang bergambar bibir seperti mencium atau emoticon memeluk. Meskipun hanya sebuah gambar, tapi bisa sangat bermakna baginya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels