cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

Inilah Kebohongan Wanita & Pria Saat Kencan

Selasa, 22 November 2011

detail berita
Saat kencan (Foto: Google)
DALAM soal kencan, ternyata wanita dan pria memiliki andil yang sama. Lalu, kebohongan seperti apa yang biasanya mereka lakukan?

Sifatnya yang masih masa penjajakan membuat acara kencan kerap berselimut kebohongan. Parahnya, tak hanya kaum hawa saja yang andil dalam kebohongan tersebut, tetapi juga para pria.

Hal itu seperti dikemukakan sebuah survei yang dirilis Telegraph. Dalam survei tersebut diketahui bahwa wanita kerap berbohong tentang penampilan mereka, sementara pria berbohong soal pekerjaan mereka ketika melakukan perkenalan dengan pasangan melalui dunia maya.

Dalam profil yang mereka pampang, pria pun jauh lebih buruk daripada wanita, di antaranya mereka memanipulasi tinggi badan dari yang sebenarnya serta berat badan dan usia mereka.

Lebih dari 40 persen mengakui, bahwa pembohongan tersebut dilakukan agar mereka terlihat lebih menarik di hadapan orang yang ditaksirnya. Sementara 33 persen wanita pun ternyata melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan pria tersebut.

Tak jarang, mereka pun mengaku termasuk kalangan yang gaul karena memiliki pengetahuan lebih tentang selebriti, atau memiliki pengalaman bekerja di industri film sehingga membuat mereka lebih menarik di mata lawan jenisnya.

Survei tersebut melibatkan sekira 1.000 orang dewasa, di mana diadakan oleh situs komunitas kencan online, yakni Beautifulpeople. Penelitian tersebut mengungkapkan, bahwa wanita berbohong tentang ukuran payudara mereka, berpura-pura bekerja di tempat hiburan, dan mengaku bersahabat dengan selebriti agar mereka tampak lebih menarik. Tak hanya itu, kebohongan lainnya yakni menyoal berat badan mereka serta urusan pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels