cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

Kenapa Cairan Lubrikasi Miss. V Cepat kering?

Selasa, 22 November 2011

img
Dok. Thinkstock
avatar

via Anonymous




Jakarta - Saya berusia 21 tahun. Baru menikah 2 bulan yang lalu. Yang mau saya tanyakan, kenapa ketika saya melakukan hubungan seks dengan suami, cairan pelicin selalu cepat kering? Padahal kadang suami minta sampai dua kali, sedangkan pada saat melakukan hubungan yang kedua, cairan sudah tidak ada. Terima kasih.

(Princess, 21 Tahun)

Jawab:

Saat mendapat stimulasi seksual maka seorang perempuan akan memproduksi cairan vagina yang berfungsi sebagai pelumas saat terjadi penetrasi penis ke dalam vagina. Cairan itu akan diproduksi bila titik-titik sensitif dalam tubuh anda mendapat rangsangan. Titik sensitif itu bisa di payudara, leher, telinga, atau bagian manapun di tubuh anda yang harus dicari tau.

Selama terjadi penetrasi penis ke dalam vagina, seringkali sang suami berhenti memberikan stimulasi seksual ke titik-titik sensitif tersebut, sehingga cairan pelumas tidak lagi diproduksi sedangkan cairan pelumas yang sudah diproduksi akan habis akibat gesekan berulang. Hal ini yang menyebabkan cairan pelumas cepat menjadi kering.

Apakah anda menikmati hubungan seksual yang dilakukan, atau anda hanya melewatinya tanpa bisa menikmati hubungan seksual tersebut, ataukah anda memikirkan hal lain saat melakukan hubungan seksual tersebut. Semua hal ini juga berpengaruh terhadap produksi pelumas vagina.

Untuk mengatasi hal ini mintalah agar suami anda melakukan foreplay lebih lama dan melakukan foreplay kembali saat memulai hubungan seksual yang kedua. Bila masih belum berhasil maka anda dapat menggunakan pelumas tambahan yang dijual bebas di apotik. Pelumas yang dapat digunakan untuk hubungan seksual adalah pelumas yang berbahan dasar air, yaitu yang berbentuk gel. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels