cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

Sudah 2 Tahun Saya Tidak Disentuh Suami, Kenapa?

Selasa, 22 November 2011

img
Dok. Thinkstock
avatar

via Anonymous




Jakarta - Suami saya rajin olahraga, menjaga pola makan, seimbang antara kerja dan stres, tapi kenapa sepertinya tidak memiliki gairah kepada saya istrinya? Kalau ditanya, lagi nggak mood jawabnya.

Kalau saya lagi haid, pasti menjanjikan hubungan seks setelahnya. Hal ini sudah dua tahun berjalan dan saya sudah lelah tidak merasa dihargai. Kami sudah memiliki satu orang anak. Apakah ada vitamin/obat khusus untuk hal ini? Besar harapan saya jika dokter berkenan menjawab. Terima kasih.

(Vera, 29 Tahun)

Jawab :

Gairah seksual atau libido sangat dipengaruhi oleh berbagai hal, salah satunya memang kebugaran tubuh. Namun ada faktor lain yang ikut mempengaruhi, seperti misalnya penyakit kronis, penggunaan obat-obatan tertentu, ataupun kondisi psikologis seseorang.

Kita harus memastikan apakah suami anda benar-benar sehat dan tidak mengalami penyakit seperti kencing manis, tekanan darah tinggi atau penyakit jantung yang sering menyebabkan seseorang mengalami gangguan libido. Dan juga tidak mengkonsumsi obat-obatan darah tinggi ataupun jantung. Karena penyebab organik seperti di atas harus diatasi terlebih dahulu sebelum memikirkan kondisi psikologis sebagai penyebab menurunnya libido suami anda.

Kondisi psikologis sangat mempengaruhi libido seseorang, baik perempuan maupun laki-laki. Karena untuk terjadinya suatu ereksi pada penis memerlukan aktivasi sistem saraf parasimpatis yang terjadi saat seseorang mengalami relaksasi.

Saat seseorang mengalami stres atau tidak merasa nyaman dengan pasangannya maka kondisi relaksasi itu tidak dapat tercapai dan akan kesulitan untuk bisa terjadi ereksi. Stres ini dapat terjadi akibat berbagai penyebab, misalnya ada masalah di pekerjaan, keuangan, masalah dalam rumah tangga, keluarga dan lain-lain.

Semuanya harus ditelusuri dengan baik untuk mencari penyebabnya. Bagaimanakah hubungan anda dengan suami saat ini, apakah ada masalah yang belum terselesaikan sehingga sering menimbulkan konflik dalam rumah tangga, atau adakah masalah dalam pekerjaan yang benar-benar menyita pikiran suami anda. Bicarakah secara terbuka dengan suami anda, pilih waktu yang tepat, karena kunci dari masalah ini adalah dari suami anda dan harus dikomunikasikan secara terbuka dengan anda dan bersama-sama dicari solusinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels