cara dapat uang klik iklan di bawah ini

..........DAFTAR LIS MUSIC..........

Kenapa Pria Gemuk Cepat Orgasme?

Selasa, 22 November 2011

img
Dok. Thinkstock
avatar

via Anonymous




Jakarta - Dokter, kenapa pria yang gemuk cepat orgasme? Bagaimana caranya agar orgasme pria berbadan gemuk bisa lama?

(Anti, 30 Tahun)

Jawab:

Jika selama ini kita mengira bahwa berat badan tidak berhubungan langsung dengan kemampuan seorang laki-laki dalam melakukan hubungan seksual, maka pendapat kita itu salah. Ternyata kelebihan berat badan atau kegemukan dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, salah satunya adalah disfungsi seksual.

Disfungsi seksual akibat berat badan berlebih dapat berupa ejakulasi dini maupun disfungsi ereksi. Ejakulasi dini, seperti halnya disfungsi seksual yang lain, berhubungan dengan berat tubuh.

Laki-laki yang mengalami kegemukan merasa malu terhadap tubuhnya sehingga memiliki rasa percaya diri yang rendah. Mereka juga berpikir bahwa mereka tidak sekeren laki-laki lain yang dengan berat badan ideal sehingga menimbulkan rasa cemas yang dapat mengganggu hubungan seksual. Perasaan rendah diri inilah yang dapat membuat grogi, malu atau cemas sehingga menurunkan kemampuan dalam melakukan hubungan seksual.

Selain masalah emosional di atas, laki-laki yang kelebihan berat badan juga tidak memiliki kebugaran fisik sebaik laki-laki dengan berat badan normal, serta cenderung mudah lelah. Kondisi kesehatan lain yang sering menyertai orang dengan kelebihan berat badan seperti masalah jantung dan kencing manis juga mempengaruhi kemampuan dalam melakukan hubungan seksual.

Cara yang dapat dilakukan untuk memperlama waktu ejakulasi, yang pertama adalah dengan menurunkan berat badan. Dengan penurunan berat badan maka tubuh akan lebih bugar dan jantung lebih mampu memompa darah ke seluruh tubuh.

Kebugaran ini sangat penting mengingat hubungan seksual merupakan aktivitas yang membutuhkan energi tinggi. Untuk dapat berhubungan seksual secara pasif saja orang tersebut harus sudah mampu menaiki tangga setinggi 2 lantai, apalagi jika aktif dalam suatu hubungan seksual.

Yang kedua adalah latihan otot dasar rongga panggul. Latihan yang sering disebut dengan latihan kegel ini tidak hanya bermanfaat bagi perempuan namun juga bermanfaat bagi laki-laki.

Cara melakukannya adalah dengan cara mengkontraksikan otot di dasar panggul seperti saat menahan buang air kecil, pastikan bokong tidak ikut bergerak saat kontraksi otot dasar panggul. Kontraksikan otot selama 3-5 detik setelah itu diistirahatkan, latihan ini diulang sesering mungkin (minimal 50 kali sehari). Setelah memiliki otot dasar panggul yang kuat, maka ejakulasi lebih dapat dikontrol, saat hampir terjadi ejakulasi maka dengan mengkontraksikan otot dasar panggul dapat menunda ejakulasi untuk sementara. Selamat mancoba.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Labels

Labels